welcome

welcome

Sabtu, 12 November 2011

cerita motivasi

aku sih engga bermaksud apa2,,cuma pengen berbagi aja..
  • ‎[Pesan Ayah Dan Ibu "Jika Aku Sudah Tua Nanti"] 
  • Kata - kata ini sangat berarti dalam bagi kita yang masih mempunyai kedua orang tua kita, janganlah sia - sia kan kedua orang tua kita,Bacalah kata - kata bijak ini dan renungkan lah : 
  • Jika aku tua nanti, 
  • Mengertilah terhadapku, 
  • Jika aku lupa cara mengikat sepatuku , 
  • Ingatlah saat ku dulu mengajarimu.. 
  • Kalau aku berulang-ulang 
  • mengatakan sesuatu, 
  • Bersabarlah 
  • mendengarkanku 
  • Jangan memutus 
  • pembicaraanku 
  • Walau sudah bosan telingamu.. 
  • Jika aku seketika lupa pembicaraan kita, 
  • Berilah aku waktu untuk 
  • mengingatnya 
  • Bagiku, apa yang 
  • dibicarakan tidaklah penting 
  • Asal kau ada mendengarkan 
  • disampingku.. 
  • Saat kau kecil aku harus mengulang cerita Yang telah beratus kali 
  • kubacakan agar kau tertidur dan gembira Jika aku tua nanti, rengkuhlah jemariku ini 
  • Beri aku perhatianmu yang 
  • tak pernah henti.. 
  • Kalau aku perlu kamu memandikanku, janganlah marah kepadaku Ingatlah, sewaktu kecil aku harus memakai seribu cara untuk membujukmu 
  • Kalau aku tak paham informasi dan hal baru, 
  • janganlah mengejekku 
  • Ingatlah dahulu aku harus bersabar menjawab setiap 
  • "mengapa" darimu.. 
  • Jika nanti aku lemah dan tak sanggup berjalan lagi, Ingatlah saat kau dulu belajar menapakkan kaki 
  • Ulurkanlah tanganmu yang 
  • masih kuat untuk 
  • memapahku Seperti saat aku dulu mendampingimu.. 
  • Kini, temani aku jalani sisa 
  • usiaku Berikan kasih tulus mu 
  • Kan ku balas dengan rasa syukurku Serta cinta tak terhingga untukmu.. 
  • Jika aku tua nanti, 
  • Kelak kan tiba waktuku tuk 
  • pergi Panjatkanlah selalu doamu 
  • padaNya yang Maha Tinggi 
  • Karena permohonanmu kan melesat bagai cahaya dalam 
  • kuburku…menerangi.. 
  • Jangan kau tangisi dan ratapi aku dengan kesedihanmu 
  • Berdoa dan perbanyaklah 
  • amal baikmu 
  • Doa anak saleh yang kan 
  • membantu dan jadi pelita dalam 
  • kuburku.. 
  • Jadilah orang yang berbakti 
  • Isi hidup dengan hal yang berarti 
  • Agar kelak Dia kan 
  • mempertemukan kita kembali Ditaman surgaNya yang abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar